Thursday, March 4, 2010

''TATTO''(simbol kehebatan?)

Hai teman teman,hari ini saya ''TATTOan''...!
Kenapa saya beri tanda kutip?karena ini bukan tatto sungguhan,alias cuma bo'ongan.Saya mendapatkannya dari hadiah snack anak-anak..wkwkwkwk...


Tapi efeknya itu lho yang membuat saya penasaran.Kalau di lihat sepintas memang ''tatto''di lengan kiri saya memang mirip tatto sungguhan.Sampai sampai semua teman saya mengira saya benar benar tattoan lho.?

Rata rata ekspresi mereka mengatakan kalau sekarang saya hebat.Lho,lha kok bisa? Lha wong ini cuma tatto bohongan.Dan anehnya,saya juga merasa tambah PD,merasa hebat dan bangga.

Saya jadi mikir,oo..ternyata begini tho rasanya orang punya tatto.Merasa hebat.Pantesan aja para preman di kampung saya selalu memamerkan tatto mereka.Ternyata mereka ingin di akui kalau mereka itu hebat,jagoan.

Dan karena merasa hebat,lalu mereka berpikir bisa berbuat seenaknya.
Maka tak salah kalau rata rata orang menilai negatif pada orang yang bertatto.

Jadi sebenarnya tatto itu simbol kehebatan atau simbol kekerasan?

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda .Tiada yang lebih berhaqga dari pada komentar anda..