Thursday, March 4, 2010

''AKHIRNYA POSTING LAGI...''

Akhirnya,posting lagi nich..! setelah postingku kemarin ''saat stress datang''.Entah sudah berapa minggu aku tidak mengupdate blog ini.Padahal dulu sempat berkomitmen untuk setidaknya posting setiap hari...Sempat menyesal juga mengingkari komitmen pada diri sendiri.Tapi,namanya manusia kadang di hinggapi rasa malas.Memang di butuhkan kedisiplinan diri untuk mencapai sebuah pencapaian yang optimal.Sebenarnya blog CORETAN CORETANKU ini ku buat di dasari atas keinginan untuk berbagi.Ya..berbagi tentang apa saja.Tapi,apa yang mau di bagi,untuk terus mengupdate tiap hari saja aku malas..Mungkin memang di butuhkan motivasi dan komitmen yang kuat.Okelah kalau begitu,mulai sekarang aku akan berusaha konsisten mengurus blog CORETAN CORETANKU ini.Buat teman teman semua d,o'a kan saya ya~semoga AKU BISA..!

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda .Tiada yang lebih berhaqga dari pada komentar anda..