Friday, March 5, 2010

Tips mengatasi verifikasi kata saat ''add''teman di facebook lewat handphone

Waktu jalan jalan ke blog tetangga kemarin,eh,nemu tips yang asyik.Dan tak ada salahnya aku share lagi.Mungkin ada teman teman yang belum tahu.

Bagi kamu yang mengalami kesulitan saat ingin menambahkan teman di akun facebook anda,takada salahnya menyimak tips ini.

Seperti yang kita tahu,untuk menambahkan teman di facebook lewat hp selalu terkendala dengan adanya verifikasi kata yang selalu muncul setiap kali kita ingin menambahkan teman baru.Terutama untuk akun dari Gmail yang mendaftar pada tahun-tahun ini.Sebabnya apa saya kurang tahu.

Lalu bagaimana mengatasinya?

Pertama pergi ke http://facebook.com/confirmphone.php/
Kedua isi semua kotak isian yang ada di situ dengan benar
Selanjutnya kamu akan menerima sms yang berisi kode untuk memverifikasi nomor hp anda.
Ketiga,setelah anda menerima kodenya,masukkan pada kotak yang tersedia.Dan jika kode yang kamu masukkan benar,maka akan ada pemberitahuan bahwa nomer handphone kamu telah terverifikasi.

Dan selanjutnya kamu bisa menambahkan banyak teman ke akun facebook kamu tanpa terkendala verifikasi kata yang membuat frustasi.

Oke semoga bermanfaat.
Selamat mencoba!

1 comment:

  1. Mas cara bikin link coba pake ini <a href="URL LINK">JUDUL LINK</a> . . Contoh <a href="http://koemat.blogspot.com">BLOGKU</a> . . He he maaf baru reply, cz bru aku buka

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar anda .Tiada yang lebih berhaqga dari pada komentar anda..