Thursday, January 28, 2010

TENTANG BLOGKU

Blog ini ku bangun dari sebuah hp sony ericsson K530i yg ku beli dari hasil keringatku sendiri.Awalnya aku tertarik bikin blog karena sering mengunjungi blog orang.Maka terciptalah blog ini.Sebenarnya aku gak ''mudeng''sama sekali tentang dunia internet.Yang ku tahu hanya browsing atau download konten2 hp kesukaanku.Tapi setelah browsing sana sini ,akhirnya aku ''nyanthol''di salah satu blog '(entah blog siapa aku nggak inget) dan akhirnya pengin juga punya blog.Berbekal akun di gmail,mulailah aku membangun rumah mayaku di blogger.com.karena aku hanya ngeblog pake hp,aku sadar pasti banyak kekurangan di sana sini.Tapi bagiku ini adalah sebuah langkah kemajuan dalam hidupku.Gak pernah aku dulu berpikir bakal punya blog.Tahu kata blog aja juga baru aja.maklum aku tinggal di kampung dan aku bukan orang yang berduit yang bisa tiap hari bisa pergi ke warnet.Memang dulu aku sering ke warnet untuk sekedar browsing.Dan dari situlah aku kenal internet untuk yang pertama kalinya.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda .Tiada yang lebih berhaqga dari pada komentar anda..