Thursday, January 28, 2010

Impian seorang mobile blogger

Hari ini aku mengunjungi blognya bayumukti.Banyak hal yang bisa aku petik dari sana.Dan salah satunya adalah tentang motivasi untuk terus menjadi seorang blogger.Aku salut sama bayumukti,meskipun usianya masih tergolong muda ,namun sudah bisa menjadi seorang blogger yang patut di tiru.Membuat aku ingin meniru langkahnya.Memang sebagai seorang yang lagi belajar ngeblog,aku mesti banyak belajar dari blogger2 senior.Aku pengin blogku nanti bisa berguna bagi diriku maupun orang lain.Dan syukur2 bisa dapet penghasilan dari ngeblog.maka dari itu aku musti banyak2 belajar.Walaupun aku cuma ngeblog pake hp,atau istilah kerennya blogger mobile.
Salam blogger..!

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda .Tiada yang lebih berhaqga dari pada komentar anda..